Rabu, 28 Februari 2018

Profil Ghea Indrawari Indonesian Idol 2018

Hasil gambar untuk ghea indonesian idol

Nama lahir: Ghea Indrawari 
Nama lain: Ghea Idol  
Lahir: 10 Maret 1999 Singkawang, Kalimantan Barat  
Asal: Singkawang, Kalimantan Barat   
Genre: Pop  
Pekerjaan: Penyanyi  
Instrumen: Vokal  
Instagram: @gheaindrawari  
Idola: Jin BTS (K- Pop)

Pendidikan Ghea Indrawari:

Saat ini Ghea Indrawari menempuh pendidikan di Yogyakarta. Ghea Indrawari menimba ilmu sebagai mahasiswa seni di Universitas Negeri Yogyakarta. Dan sekedar informasi Ghea Indrawari menamatkan sekolah SMA di SMA 3 Singkawang, Kalimantan Barat.
Perjalanan Karier Ghea Indrawari:
Sebelum tampil di panggung spektakuler, Ghea Indrawari sempat menjajal keberuntungannya di ajang pencarian bakat lainnya. Gadis 19 tahun ini mencoba mengadu bakat menyanyinya pada ajang bergengsi Rising Star 2016. Sayangnya, saat itu perempuan kelahiran Singkawang tersebut hanya mampu menjad kontestan keempat dalam Live Audition 1 Rising Star. Saat itu Ghea tampil dengan suara khasnya membawakan lagu Lush Life yang dipopulerkan Zara Larsson. Penampilannya hanya mampu mengumpulkan vote sebesar 60 persen dengan dukungan suara dari Ariel dan Rossa.
 
Fakta Tentang Ghea Indrawari Indonesian Idol:
Ghea Indrawari sering mengisi acara sebagai penyanyi di acara perkawinan dan di kafe-kafe. Selain berstatus sebagai mahasiswa, Ghea juga sering aktif di akun YouTube nya. Ia sering mengcover sejumlah lagu yang telah mendatangkan banyak viewer di video yang diupload-nya. Selain memiliki suara yang merdu, Ghea juga mahir memainkan alat musik Gitar.
Jika menilik penampilan dari Ghea Indrawari saat audisi Indonesian Idol 2018, maka akan terlihat tampilan gadis manis ini. Dimana Ghea Indrawari mengenakan pakaian ke Korea-korean yang mebuatnya terlihat unik dan ceria. Hal ini beralasan karena Ghea Indrawari sangat menyukai.


0 komentar:

Posting Komentar